Home Terbaru Ahok Dilaporkan ke KPK, Pengamat Beberkan Soal Agenda Politik

Ahok Dilaporkan ke KPK, Pengamat Beberkan Soal Agenda Politik

Trading, Investasi, Terbaru January 9, 2022 3:11 am

Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS menanggapi soal dugaan korupsi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Fernando mengatakan, wajar-wajar saja saat terdapat penyelenggara negara atau mantan penyelenggara negara yg diduga menyalahgunakan kekuasaan untuk kepentingan sendiri.

Baca serta: Dengar Ahok Dilaporkan ke KPK, Ketum PA 212 Langsung Desak KPK Lakukan…

Tak terkecuali terkait pelaporan terhadap Ahok yg diduga melakukan korupsi saat masih menjabat sebagaimana Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga :  Berawal dari Keisengan, Pemuda Ini Ubah Puntung Rokok Jadi Barang Bernilai Ekonomis

“Hanya saja jangan sampai pelaporan Ahok ke lembaga antirasuah ini karena terdapat agenda politik berasal dari para pihak pelapor,” kata Fernando kepada GenPI.co, Hari Jumat (7/1).

Fernando menyebut dugaan agenda politik ini dapat bermacam-macam, termasuk bertujuan untuk menjatuhkan Ahok yg selama ini dianggap dekat dengan Presiden Jokowi.

Apalagi kasus yg dilaporkan dari Adhie Masardi ini memang telah pernah dilaporkan ke KPK beberapa Tahun yg lalu.

Baca Juga :  Telah Dilaporkan ke KPK, Gibran Langsung Mengaku Dirinya...

“Tentunya KPK tahu tanpa mesti diajari atau diminta dari Adhie Masardi untuk menindaklanjuti laporan tersebut,” katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan juga serta keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di our Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yg terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan juga serta keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Baca Juga :  BI Ramal Inflasi Januari 0,58%, Disumbang Harga Ayam-Beras

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: