Home Terbaru Chairul Tanjung Targetkan Software Aplikasi Allo bank Digunakan 1 Juta Orang di...

Chairul Tanjung Targetkan Software Aplikasi Allo bank Digunakan 1 Juta Orang di Pekan I

Trading, Investasi, Terbaru January 12, 2022 3:06 am

TEMPO.CO, Jakarta Chairman of CT Corp, Chairul Tanjung, menargetkan peluncuran Software Aplikasi Allo bank untuk publik pada Maret 2022. Ia berharap kesiapan Software Aplikasi mencapai seratus persen.

“Kami targetkan satu juta customer di dalam satu pekan pertama,” ungkap Chairul Tanjung di Bursa Efek Indonesia, Selasa, 11 Januari 2022.

Ia optimistis target itu dapat tercapai lantaran target serupa serta dicapai dari Kakao bank, Korea Selatan. “Kakao bank di dalam Hari Minggu pertama dapat register satu juta customer. Masak kami kalah dengan Kakao bank. Ini akan kami buktikan.”

Baca Juga :  Bank Indonesia: Upaya Peretasan Menyadarkan Kita Serangan Siber itu Nyata

Saat ini, kata Chairul, Software Aplikasi Allo bank telah diuji coba sekitar 43 ribu orang. Uji coba ini dilakukan untuk karyawan CT Corp. di dalam uji coba tahap awal ini, ia menilai progresnya lancar dan juga serta baik.

Selanjutnya, ia akan meningkatkan jumlah pengguna menjadi 200 ribu pada akhir Januari 2022. Jumlah itu akan dicapai berasal dari keluarga karyawan CT Corp.

Baca Juga :  Ferdinand Hapus Cuitan yang Buat Gaduh, Nicho Silalahi: Ada Dugaan Upaya Penghilangan Barang Bukti!

“menjadi mohon malah teman-teman belum. InsyaAllah bulan Maret launching untuk publik,” ungkap Chairul Tanjung.

Chairul menargetkan bank digital itu dapat mencapai 10 juta pengguna di dalam satu Tahun pertama. Target itu diharapkan terus bertambah sampai mencapai 50 juta pengguna.

“Target market seluruh masyarakat. kami tidak cuma menargekan milenial saja, tapi semua kalangan,” kata Chairul Tanjung.

Baca Juga :  Sah! Ferdinand Hutahaean Susul Habib Bahar, Telah Ditetapkan Tersangka dan Langsung Ditahan

CAESAR AKBAR

Baca serta: Saham Allo bank Melesat, Analis: Orang Melihat Chairul Tanjung

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan juga kabar pilihan berasal dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda penting meng-install Software Aplikasi Telegram terlebih dahulu. 

 

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: