Home Terbaru Filosofi di Balik Nama Allo bank Menurut Chairul Tanjung

Filosofi di Balik Nama Allo bank Menurut Chairul Tanjung

Trading, Investasi, Terbaru January 12, 2022 3:06 am

TEMPO.CO, JakartaChairul Tanjung menjelaskan filosofi di balik nama Allo bank, perusahaan bank digital miliknya. Ia mengatakan nama tersebut ialah singkatan berasal dari ‘All for One’.

“Kalau Anda lihat, di antara dua ‘L’ terdapat angka satu. Itu memiliki arti one for all, all for one (satu untuk semua, semua untuk satu). menjadi arti ini akan saya jelaskan di dalam bentuk filosofi yg lebih luas lagi,” ungkap ultimate shareholder Allo bank itu di Bursa Efek Indonesia, Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga :  Pakar Hidrologi Minta Pemda Perkuat Mitigasi Bencana Banjir

Ia mengatakan nama itu serta memiliki filosofi yg lebih luas lagi. Chairul Tanjung lantas menjelaskan bahwa kekuatan bank digital didukung dua faktor. Pertama ialah teknologi dan juga serta platform.

“Platform dan juga serta teknologi Allo bank telah didesain antara tim berasal dari CT Corp bekerja sama dengan bank digital terbesar di dunia yg telah berkiprah delapan Tahun dan juga serta memiliki 200 juta customer,” kata Chairul Tanjung. “Kami yakin platform kami mampu menjawab tantangan berasal dari jumlah nasabah, jenis transaksi, dan juga serta hal lainnya.”

Kedua, kunci sukses bank digital ialah di di dalam ekosistem. Chairul Tanjung mengatakan CT Corp memiliki ekosistem fisik yg besar denan adanya Transmart, Metro, dan juga serta lainnya. Ia serta menyebut perusahaannya memiliki jaringan gerai makanan dan juga serta minuman, sampai media digital.

Baca Juga :  Kebijakan Diskonto: Pengertian, Tujuan, dan Dampak

“Kami merasa ekosistem kami kuat. Tapi di era digital, kolaborasi ialah kata kunci. menjadi sekuat apapun ekosistem itu mesti bekerja sama dengan ekosistem yg lain. menjadi kami mengundang ekosistem yg lain,” tutur Chairul Tanjung.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: