Home Terbaru Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Loyalis Masih Terus Pede: Saya Pikir Tidak...

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Loyalis Masih Terus Pede: Saya Pikir Tidak Akan…

Trading, Investasi, Terbaru January 11, 2022 3:11 am

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah dilaporkan ke KPK soal Dugaan Korupsi e-KTP.

Hal tersebut langsung mendapatkan respons Pimpinan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Juliant Palar.

Menurut Juliant Palar, dengan adanya kasus ini, tidak sekalipun akan menurunkan popularitas dan juga serta elektabilitas berasal dari Ganjar Pranowo sejak saat ini, sampai menjelang pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Baca Juga :  Sandiaga Sebut Parkir Rp 350 Ribu 2 Jam di Malioboro Bisa Jadi Preseden Buruk

“Laporan terkait kasus dugaan korupsi kepada Ganjar Pranowo dari Presidium PNPK, Adhie Massardi, Saya pikir tidak akan menggangu angka popularitas dan juga serta elektabilitas beliau,” jelas Juliant Palar dilansir berasal dari GenPI.co, Hari Minggu (9/1).

Baca serta: Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Korupsi, Ini Respons Ahok: Tidak…

Juliant Palar menjelaskan, bahwa proses hukum terkait e-KTP bergulir dan juga serta diberitakan secara terbuka atau transparan dari media, sehingga masyarakat mengikuti bagaimana perkembangannya.

Baca Juga :  Bro Giring Kembali Senggol Program Formula E Anies, Kaget Saat Sidak Proyek Sirkuit: Gokil

“Pada 2020 Provinsi Jawa Tengah sendiri menjadi juara umum penghargaan antikorupsi berasal dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),” kata Juliant.

Juliant memaparkan, bahwa saat itu Jawa Tengah menyabet empat penghargaan sekaligus di dalam usaha pengelolaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan juga serta pengendalian gratifikasi terbaik.

“Penghargaan itu diberikan KPK kepada Jateng saat puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) secara daring, pada 16 Desember 2020,” lanjutnya.

Baca Juga :  [Saham] 🆕 PART 2 Sinyal Kamis 20 Januari Rekomendasi saham scalping trading ADMR JAYA WMUU KREN - Analisa

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan juga serta keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di our Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yg terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan juga serta keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: