Home Terbaru Giring “Nyanyi� di Lokasi Formula E Sampai Ketemu Kambing, Geisz Chalifah: Ngomong...

Giring “Nyanyi� di Lokasi Formula E Sampai Ketemu Kambing, Geisz Chalifah: Ngomong Sendiri Viralin…

Trading, Investasi, Terbaru January 7, 2022 3:11 am

Giring Ganesha dan juga serta partai yg Ia pimpin yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ‘sukses’ mendapat perhatian publik akhir-akhir ini.

yg terbaru, Geisz Chalifah beri tanggapan lewat cuitannya soal Giring yg mengunjungi tempat Formula E.

Belum lama serta, Giring mendapat sorotan setelah di dalam pidatonya yg dilakukan dihadapan Presiden Jokowi menyebut tidak mau terdapat pemimpin yg pembohong.

Meski di dalam pidato kontroversial tersebut dirinya tidak menyebut nama, publik terlanjur menganggap itu mengarah pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga :  Sebelum Ganti Direksi, Erick Thohir dan Menteri ESDM Sempat Sidak ke Kantor PLN

Kini Giring mengeluarkan “Nyanyian” barunya dengan mengunjungi tempat Formula E yg serta tentunya sangat berkaitan erat dengan Anies.

di dalam video singkat yg Giring bagikan di akun twitternya, giring menarasikan lewat cuitannya bahwa dirinya melakukan “sidak” ke tempat Formula E.

Baca serta: JIS Disebut terdapat Campur Tangan Jokowi dan juga serta Ahok, Geisz Chalifah Kembali Singgung Gubernur Jaman VOC

Memang Apabila dilihat sekilas berasal dari pendeknya video yg Giring bagikan, terlihat bahwa belum terdapat semacam serangkaian pembuatan sirkuit balapan. Tak lupa dirinya menyinggung soal uang rakyat yg menurutnya berjumlah 2,3 T yg dialokasikan untuk formula E.

Baca Juga :  Menhub: Pelabuhan Depapre di Jayapura Akan Jadi Hub di Indonesia Timur

Dirinya serta menyoroti tempat yg Ia anggap masih berlumpur. Kambing pun tak lupa kena sorotan seorang Giring.

“Tadi pagi sidak ke tempat Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yg “mengisap”. Tak terdapat pekerja, yg terdapat cuma kambing yg berbaris,” cuit Giring di dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Hari Kamis (6/1/22).

Menanggapi “Nyanyian” terbaru Giring ini, Geisz Chalifah seorang aktivis, budayawan, dan juga serta serta salah satu komisaris di Ancol bersuara melalui akun twitternya.

Baca Juga :  [Saham] ❤ Potensi cuan 10 - 15% dari Swing shopping and selling saham Bluechip LQ45 Below Price AKRA inventory plit 1:5

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan juga serta keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di our Academy. Daftar di sini.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: