Home Terbaru Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp10,5 Juta

Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp10,5 Juta

Trading, Investasi, Terbaru January 6, 2022 2:50 am

Jakarta, CNN Indonesia

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka lowongan kerja sebagaimana Tenaga Pendukung dengan jabatan Sekretaris Pimpinan. Kementerian akan memberi upah atau gaji Rp10,5 juta bagi sekretaris yg mengisi Kedeputian Bidang Koordinasi Kerja Sama Ekonomi Internasional.

“Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka pengadaan Jasa Tenaga Pendukung gelombang II untuk membantu kegiatan perkantoran pada Tahun anggaran 2022,” terang laman resmi, Hari Rabu (5/1).

Baca Juga :  [Investasi] NFT, Investasi yang Menjanjikan ?

Kementerian pimpinan Airlangga Hartarto ini mencari wanita yg belum menikah dengan usia maksimal 26 Tahun.

Wanita tersebut mesti menempuh pendidikan minimal diploma 3 (D3) lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan juga serta Sekretaris (STIKS) atau sarjana jurusan Ilmu Komunikasi, Manajemen, atau Ekonomi.

Selain itu, calon sekretaris kedeputian tersebut mesti memiliki pengalaman minimal satu Tahun bekerja dan juga serta memiliki kemampuan kesekretariatan dan juga serta komunikasi yg baik.

Baca Juga :  [Investasi] Keterangan Pers Menteri Investasi/Kepala BKPM tentang Pencabutan IUP, HGU dan HGB, 7 Januari 2022

Syarat yg lain, mesti mahir menggunakan komputer terlebih diminta untuk dapat menyusun database sederhana. Kemampuan komputer yg dianjurkan seperti Microsoft Office dan juga serta platform meeting virtual.

“Fasih berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan,” tulisnya.

Persyaratan lainnya, seperti berpenampilan menarik, disiplin, cekatan, dan juga serta bersedia bekerja multitasking dan juga serta di bawah tekanan. Memiliki atau bersedia memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) menjadi persyaratan akhir yg mesti dipenuhi.

Baca Juga :  Indonesia Dinilai Perlu Memiliki Data Aktual Kekayaan Laut

Pendaftaran akan dilakukan secara daring melalui laman https://rekrutmentp.ekon.go.id paling lambat 10 Januari 2022 Jam 15.00 WIB. Calon peserta seleksi diminta untuk melampirkan potret dan juga serta curriculum vitae dan juga serta diunggah melalui laman tersebut.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui laman serupa pada tanggal 11 Januari 2022.

[Gambas:Video CNN]

(fry/bir)


Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: