Home Terbaru Layani Penerbangan Umrah Perdana, Lion Air Angkut 414 Jemaah

Layani Penerbangan Umrah Perdana, Lion Air Angkut 414 Jemaah

Trading, Investasi, Terbaru January 9, 2022 3:06 am

TEMPO.CO, Tangerang – Maskapai Lion Air Group  kembali melayani penerbangan umrah rute Jakarta-Madinah.

Sebanyak 414 calon jamaah umrah diberangkatkan di dalam penerbangan perdana sejak pandemi Corona melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz-Madinah (MED), Hari Sabtu 8 Januari 2022.

Baca Juga :  Cek Jalan Tol Trans Sumatera, Basuki Minta Perbaikan Kelar April

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan penerbangan berangkat berasal dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menggunakan nomor terbang JT-1110, pesawat lepas landas pada 13.10 (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07).

Penerbangan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz-Madinah Jam 19.30 waktu setempat Arabia Standard Time (AST), GMT +03).

“Lion Air memenuhi dan juga serta menjalankan ketentuan operasional menurut masing-masing negara serta aturan internasional,” ujarnya di dalam keterangan tertulis Hari Sabtu 8 Januari 2022.

Baca Juga :  Ahok Dilaporkan ke KPK, Ketua LSAK Minta Kasus Diusut Tuntas

Danang mengatakan, penerbangan tujuan Jeddah dan juga serta Madinah ini terlaksana setelah Lion Air memenuhi semua kualifikasi dan juga serta persyaratan berasal dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan juga serta otoritas penerbangan sipil Arab Saudi atau General Authority of Civil Aviation (GACA) termasuk audit keselamatan dan juga serta keamanan.

Baca Juga :  Erick Thohir Tunjuk Sosok Muda Jadi Direktur Keuangan Pegadaian

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: