Home Terbaru Mitratel Bakal Lanjutkan Akuisisi Aset dan juga Perusahaan Menara di 2022

Mitratel Bakal Lanjutkan Akuisisi Aset dan juga Perusahaan Menara di 2022

Trading, Investasi, Terbaru January 11, 2022 3:06 am

TEMPO.CO, Jakarta – Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk. (MTEL) atau Mitratel, Theodorus Ardi Hartoko menyebut sedikitnya terdapat empat strategi perseroan untuk menjaga pertumbuhan di Tahun 2022.

Salah satunya, ialah dengan melanjutkan aksi merger dan juga serta akuisisi aset menara berasal dari telkomsel maupun mengakuisisi saham perusahaan menara yg lebih kecil. Perseroan serta akan melakukan ekspansi dengan menyediakan layanan baru.

Baca Juga :  ESDM Pastikan Regulasi PLTS Atap Berlaku Lagi usai Dibekukan Sementara

“Saat ini kami tengah mengembangkan portofolio layanan infrastruktur digital lengkap bagi operator,” kata pria yg akrab disapa Teddy itu di dalam media gathering, Senin, 10 Januari 2022.

Pengembangan portofolio layanan itu salah satunya ditempuh dengan melakukan fibersisasi menara, mengaplikasikan infrastructure as a service sehingga perseroan dapat menyediakan jaringan IoT, serta ekspansi ke penyediaan small cells sehingga dapat memberikan solusi infrastruktur untuk pemanfaatan 5G.

Langkah lainnya ialah dengan memperbesar kontribusi pertumbuhan bisnis organik dengan metode menggenjot layanan built to suit (B2S) berasal dari operator jaringan seluler (MNO) yg menjadi klien perusahaan.

Baca Juga :  Upaya Sandiaga Uno Bangkitkan Pariwisata dan Ekonomi Sumut

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: