Home Terbaru Pengumuman membuat PNS! Ada Lowongan menjadi Pejabat KemenPAN-RB Nih

Pengumuman membuat PNS! Ada Lowongan menjadi Pejabat KemenPAN-RB Nih

Trading, Investasi, Terbaru January 9, 2022 3:21 am

Jakarta

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan juga serta Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) membuka lowongan bagi PNS yg berminat dan juga serta memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka. Seleksi ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan menyusul adanya struktur organisasi baru di Kementerian PANRB.

Terdapat 10 jabatan pimpinan tinggi (JPT) di Kementerian PANRB yg siap untuk diisi, tiga diantaranya untuk JPT Madya dan juga serta tujuh jabatan lainnya untuk JPT Pratama. “Pelamar cuma dapat memilih satu jabatan,” bunyi Surat Pengumuman No. B/3/S.KP.12/2022 tentang Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan juga serta Pratama di Lingkungan Kementerian PANRB Tahun 2022, dikutip berasal dari situs KemenPANRB, Hari Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga :  Dirut PLN Baru 2 Tahun Dicopot, Dahlan Iskan: Jangan Keseringan Diganti

PNS yg dapat mendaftar pada seleksi ini merupakan warga negara Indonesia yg memiliki kompetensi teknis, manajerial, dan juga serta sosial kultural sesuai dengan standar kompetensi jabatan yg telah ditetapkan.

Selain itu, persetujuan berasal dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yg berwenang merupakan hal mutlak yg mesti dipenuhi pelamar. penting diingat, peserta tidak dibenarkan untuk berafiliasi dan juga/atau menjadi pengurus/anggota partai politik.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Ralat Janji, Cuitan Nicho Silalahi Lebih Tajam dari Silet: Fakta Istana Sarang Hoak!

Pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman https://daftar.menpan.go.id. Pelamar diminta untuk mengunggah beberapa dokumen di dalam bentuk softcopy dengan format PDF. Pendaftaran dibuka sampai 19 Januari 2022 Jam 23.59 WIB.

Seluruh pengumuman dan juga serta perkembangan tahapan seleksi akan disampaikan melalui laman resmi Kementerian PANRB. “Untuk itu, peserta seleksi diharapkan untuk aktif mengakses website tersebut,” tertulis di dalam surat tersebut. (nan/HUMAS MENPANRB).

Baca Juga :  Anak Usaha PTPN Bakal Produksi Minyak Goreng Rp14 Ribu per Liter

Informasi dan juga serta persyaratan selengkapnya dapat dilihat di: https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/pengumuman-seleksi-terbuka-jptp/pengumuman-tentang-seleksi-terbuka-calon-jabatan-pimpinan-tinggi-madya-dan juga-pratama-di-lingkungan-kementerian-panrb-Tahun-2022-jakarta-5-januari-2022

Berikut Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan juga serta Pratama yg dibuka, klik halaman berikutnya

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: