Home Terbaru Penting Banget membuat Pemula, Begini Caranya Berinvestasi di Aset Kripto

Penting Banget membuat Pemula, Begini Caranya Berinvestasi di Aset Kripto

Trading, Investasi, Terbaru January 10, 2022 3:01 am

Penting Banget Buat Pemula, Begini Caranya Berinvestasi di Aset KriptoPenting Banget membuat Pemula, Begini Caranya Berinvestasi di Aset Kripto

Aset kripto kini tengah booming menjadi salah satu alternatif investasi masyarakat Indonesia. buktinya, kini masyarakat telah tidak asing lagi dengan namanya bitcoin. Untuk Tahun 2022 ini, diperkirakan akan terdapat sangat banyak sekali investor baru yg mencoba peruntungannya berinvestasi di aset kripto.

Namun demikian, mesk memiliki potensi keuntungan yg menggiurkan, tapi tidak sedikit para pemula yg kecele karena tertipu atau kurangnya pemahaman.

Oleh sebab itu, sebelum terjun untuk berinvestasi aset kripto, sebaiknya Anda simak dahulu beberapa wejangan berasal dari Bos Indodax, Oscar Darmawan. Ini penting, supaya Anda, para newbie tidak salah langkah. Baca serta: Aset Kripto Makin Booming, Indodax Bidik 6,5 Juta Member di 2022

“Untuk investor pemula saya pikir mereka mesti memastikan terlebih dahulu bahwa mereka bertransaksi di pedagang fisik aset kripto yg terpercaya dan juga serta telah terdaftar di BAPPEBTI salah satunya yaitu Indodax,” ungkap CEO Indodax Oscar Darmawan di Jakarta, Hari Jumat (7/1/2022).

Baca Juga :  Bu Mega Tolong! Ada "Banteng" di DPR Bikin Gaduh, Serius Loh Bu! Ridwan Kamil Sampai Minta...

Kemudian menurutnya, investor serta tidak dapat asal trading dan juga serta membeli aset kripto. penting memahami bagaimana fundamental crypto. Karena memahami aset kripto secara fundamental itu tidak sulit. 

“Para investor pemula mesti mau belajar terlebih dahulu mengenai investasi aset kripto sebelum terjun langsung supaya tidak salah langkah. Di Indodax, kami menyediakan platform edukasi gratis soal kripto dan juga serta blockchain di kanal online Indodax, yaitu Indodax.Academy dan juga serta media sosial indodax. Apabila para member telah mulai mau berinvestasi namun masih ragu ragu akan membeli aset kripto yg mana, beli saja dan juga serta karena dua kripto tersebut memiliki market cap terbesar dan juga serta teknologinya yg jauh lebih matang daripada kripto lainnya,” jelas Oscar. 

dan juga yg terakhir, Ia telah sering mewanti wanti untuk selalu menggunakan uang dingin saat akan bertransaksi aset kripto. Aset kripto itu volatilitasnya tinggi, sehingga mesti dipahami bahwa naik turunnya harga kripto itu sangat wajar adanya dan juga serta terjadi sangat cepat.

“Dengan menggunakan uang dingin atau uang yg tidak akan dipakai di dalam jangka waktu sebulan, hal tersebut harusnya tidak menjadi masalah. Nah, kemudian Apabila para member telah rutin berinvestasi, jangan lupa serta para member mesti rutin untuk memeriksa wallet nya, menerapkan kata sandi yg aman dan juga serta tidak mudah ditebak siapapun, serta tidak mudah percaya akan mendapat keuntungan yg sangat sangat banyak dan juga serta berkali lipat atau mengklik link yg tidak jelas asal usulnya karena dapat saja link tersebut ialah link phising,” tutur Oscar.

Baca Juga :  [Investasi] Belajar Sabar Dalam Investasi Saham dari Pak Lo Kheng Hong!

Untuk diketahui, sebagaimana platform jual beli aset kripto terbesar dan juga serta terpercaya di Indonesia dengan 4,8 juta member lebih, Indodax memiliki counter offline yg dapat dipakai dari para member untuk berkonsultasi yg berada di pusat perkantoran Sudirman, Jakarta Selatan dan juga serta Sunset Road di Bali. Baca serta: Penipu Online Berkedok Kripto Bertebaran, Triv Ingatkan Untuk Waspada

Sebagai tambahan informasi, di Indodax, Bitcoin dan juga serta aset kripto lainnya dapat dimiliki dari siapa saja dengan mudah dan juga serta aman mulai berasal dari harga Rp10 ribu saja.

Baca Juga :  [Investasi] SEMINAR INVESTASI REKSADANA PART 4: PROFIL RISIKO, FAEDAH APLIKASI INVESTASI
Disklaimer: Fusion Media would like to remind youre that a data contained inside this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) also Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, also so prices may not become accurate also may differ from a actual market price, meaning prices are indicative also not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses youre might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on a information including data, quotes, charts also buy/sell signals contained within this website. Please become fully informed regarding a risks also costs associated with trading a financial markets, it is one of a riskiest investment forms possible.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: