Home Terbaru Prapenjualan Lippo Karawaci Naik 86 Persen, John Riady Ungkap Penyebabnya

Prapenjualan Lippo Karawaci Naik 86 Persen, John Riady Ungkap Penyebabnya

Trading, Investasi, Terbaru January 13, 2022 3:06 am

TEMPO.CO, Jakarta – PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mencatatkan marketing sales atau prapenjualan sepanjang 2021 mencapai Rp 4,96 triliun. Nilai prapenjualan ini naik 86 persen secara tahunan (year-on-year/yoy), dan juga serta 18 persen di atas target prapenjualan yg sebelumnya telah direvisi, sebesar Rp 4,2 triliun.

Baca Juga :  [Investasi] Mulai Investasi dan Beli Saham Ala Warren Buffet

CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, kesuksesan prapenjualan tersebut didorong prapenjualan LPKR pada kuartal IV 2021 yg meningkat 174 persen YoY menjadi Rp 1,08 triliun.

Dia mengatakan, kesuksesan prapenjualan ini salah satunya bersumber berasal dari keberhasilan peluncuran 286 unit produk rumah tapak Cendana Cove dengan harga terjangkau di Lippo Village, yg digelar pada 21 November 2021 dengan mayoritas pembeli merupakan pemakai (end-user).

Baca Juga :  2 Rute Citilink Terdampak Penutupan Bandara Halim Perdanakusuma

Penjualan produk rumah tapak dengan harga terjangkau tersebut memberikan kontribusi sebesar 63 persen berasal dari total prapenjualan kuartal IV 2021.

“Selain rumah tapak, kesuksesan prapenjualan LPKR serta didorong dari beberapa produk lainnya, seperti apartemen siap huni yg baru selesai dibangun dan juga serta klaster komersial,” ungkap John di dalam keterangan resminya, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga :  Panjang Dah Urusan, Hadeh… Ferdinand: Saya Akan Melawan dengan Melaporkan Balik Pelapor!

Dia menyebut, pada 21 Oktober 2021, LPKR serta sukses menjual habis 91 unit klaster Hive, klaster komersial dengan harga terjangkau pertama di Lippo Village di dalam waktu empat jam.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: