Home Terbaru Presiden Jokowi Lempar Kaus dari di dalam Mobil, Nicho Silalahi: Tolong, Rakyat...

Presiden Jokowi Lempar Kaus dari di dalam Mobil, Nicho Silalahi: Tolong, Rakyat Bukan Binatang!

Trading, Investasi, Terbaru January 10, 2022 3:11 am

Belum lama ini Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, membagikan video yg mana dirinya berada di dalam satu mobil dengan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

di dalam video tersebut Ganjar yg bersampingan dengan Jokowi di kursi belakang mobil merekam momen di mana Jokowi menyapa masyarakat berasal dari di dalam mobil.

Baca Juga :  [Investasi] Saham Itu Judi, Kan Harganya Naik Turun? - Hukum Investasi Saham Syariah On-line

yg unik ialah Jokowi bukan cuma melambaikan tangan ke masyarakat, dirinya serta membagikan kaos atau baju yg mana dengan metode melempar berasal dari di dalam mobil.

Ganjar pun di dalam caption yg Ia tulis menarasikan bahwa dirinya ingin kaos atau baju tersebut.

“duh, udah ngarep malah nggak kebagian kaos,” cuit Ganjar di dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Hari Minggu (9/1/22).

Momen Jokowi yg melempar baju berasal dari di dalam mobil berjalan ini mendapat perhatian atau respons berasal dari publik khususnya di media sosial.

Baca Juga :  [Saham] Belajar Saham : KISAH NYATA SEKELOMPOK ORANG BIASA, NEWBIE TOTAL, YG SUKSES JADI MILLIONAIRE SAHAM

Tak sedikit pihak yg mempertanyakan perbuatan Jokowi yg melempar baju atau kaos berasal dari di dalam mobil yg berjalan ke masyarakat. Nicho Silalahi ialah salah satu pihak yg mengkritisi hal ini.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan juga serta keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di our Academy. Daftar di sini.

Baca Juga :  [Saham] TEKNIKAL ANALISA SAHAM TGL 13 JANUARI 2022

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: