Home Terbaru Sah! Ferdinand Hutahaean Susul Habib Bahar, Telah Ditetapkan Tersangka dan juga Langsung...

Sah! Ferdinand Hutahaean Susul Habib Bahar, Telah Ditetapkan Tersangka dan juga Langsung Ditahan

Trading, Investasi, Terbaru January 11, 2022 3:11 am

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dottipid Siber) Bareskrim Polri resmi menetapkan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean sebagaimana tersangka. Ia ditetapkan tersangka Setelah mencuit ‘Allahmu Lemah’.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan penetapan tersangka dilakukan Setelah penyidik memeriksa saksi, ahli, dan juga serta mengantongi dua alat bukti.

Baca serta: Ferdinand Minta Dibimbing Ulama, Eits Nanti Dulu, Politisi Demokrat Langsung Kasih Kalimat Pedas

Baca Juga :  Belum Ada Panggilan dari KPK Terkait Laporannya yang Menyeret Anaknya Jokowi, Ubed: Mungkin...

“Menaikan statusnya dengan tersangka,” kata Ramadhan di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Hari Senin (10/1/2022) malam.

Selain ditetapkan tersangka penyidik serta memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Ferdinand. Ia ditahan di Rutan Mabes Polri.

“Ditahan mulai malam ini,” ungkap Ramadhan.

Ferdinand sebelumnya berharap kasus ujaran Allahmu Lemah yg menjeratnya dapat diselesaikan baik-baik. Sebab Ia mengklaim pernyataannya itu diutarakan untuk dirinya sendiri tak bermaksud menyerang pihak atau kelompok manapun.

Baca Juga :  Jawab Sentilan DPD Soal Bunga Utang Naik, Sri Mulyani Singgung Kufur Nikmat

Baca serta: Ditanya Bagaimana Sikapnya Bila Dijadikan Tersangka, Siapa Sangka Ferdinand Merespons Begini

Hal itu disampaikan Ferdinand saat ditanya kesiapan dirinya Apabila akhirnya ditetapkan sebagaimana tersangka dari penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dottipid Siber) Bareskrim Polri. Ia mengatakan di dalam agenda pemeriksaan hari ini akan menjelaskan maksud pernyataannya itu Ia berharap kasusnya di dalam diselesaikan secara baik-baik.

“Harapan kami semua tentu masalah ini selesai dengan baik-baik,” kata Ferdinand di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Hari Senin (10/1/2022).

Baca Juga :  ESDM Pastikan Regulasi PLTS Atap Berlaku Lagi usai Dibekukan Sementara

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan juga serta keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di our Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yg terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan juga serta keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: