Home Terbaru Terkini Bisnis: Listrik usai Gempa Banten, Ridwan Kamil Bantu Jualan di NFT

Terkini Bisnis: Listrik usai Gempa Banten, Ridwan Kamil Bantu Jualan di NFT

Trading, Investasi, Terbaru January 15, 2022 3:06 am

TEMPO.CO, Jakarta -Berita terkini ekonomi dan juga serta bisnis sepanjang Hari Jumat siang, 14 Januari 2022, dimulai berasal dari PLN jamin sistem kelistrikan Jawa Bali aman Setelah gempa Banten magnitudo 6,7 sampai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membantu menjual lukisan seniman Bandung di NFT.

Adapula kabar tentang Holding BUMN Pariwisata mendapatkan target 330 juta wisatawan domestik dan juga serta 17 juta wisatawan asing serta UOB Group mengakuisisi bisnis konsumer Citigroup di empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, dan juga serta Vietnam.

Baca Juga :  Soal Kasus Ferdinand, Ketua PP Muhammadiyah Blak-blakan: Sangat Buruk dan Menyakiti Hati...

Berikut empat kabar terkini ekonomi dan juga serta bisnis sepanjang siang ini:

1. Gempa Banten Magnitudo 6,7, PLN Pastikan Sistem Kelistrikan Jawa Bali Aman

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN memastikan sistem kelistrikan di wilayah Jawa, Madura dan juga serta Bali di dalam kondisi aman Setelah dilanda gempa berkekuatan magnitudo 6,7 di Kabupaten Sumur, Banten pada hari ini Jam 16.05 WIB.

Baca Juga :  [Investasi] Targetkan AUM Rp 150 T, INA Sasar Investasi Tol Hingga e-Commerce

“Berdasarkan laporan berasal dari tim kami di lapangan, secara umum, kondisi kelistrikan Jawa Madura Bali di dalam kondisi aman,” kata Executive Vice President Komunikasi Korporat dan juga serta TJSL PLN Agung Murdifi di dalam keterangan tertulis, Jumat, 14 Januari 2022.

Untuk memastikan lebih lanjut PLN langsung menurunkan tim untuk memastikan semua infrastruktur kelistrikan terutama di wilayah Banten tetap beroperasi. saat ini daya mampu pasok sistem Jawa-Madura-Bali sebesar 24,5 GW. Agung mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan juga serta tidak panik.

Baca Juga :  [Saham] Analisa Saham Hari Senin, 24 Januari 2022 #Swing #Alternate #Saham

“Seluruh pelanggan dapat melapor melalui Software Aplikasi PLN Mobile atau menghubungi Contact Center PLN 123 apabila terdapat gangguan kelistrikan yg dialami di sekitarnya,” ujarnya.

Baca kabar selengkapnya di sini.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: