Home Terbaru Waduh… KPK Amankan Sejumlah Uang di dalam OTT Wali Kota Bekasi

Waduh… KPK Amankan Sejumlah Uang di dalam OTT Wali Kota Bekasi

Trading, Investasi, Terbaru January 6, 2022 2:50 am

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan atau OTT di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 5 Januari 2022. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi termasuk salah satu pihak yg diamankan.

“Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan terhadap penyelenggara negara di wilayah Bekasi, Jawa Barat siang hari ini jam 13.30 WIB, 5 Januari 2022,” kata Wakil Pimpinan KPK Nurul Ghufron saat dikonfirmasi awak media.

Ghufron mengatakan tim KPK serta menangkap beberapa pihak lainnya. Selain itu tim KPK turut mengamankan sejumlah uang di dalam giat OTT tersebut. uang masih di dalam tahap penghitungan.

Baca Juga :  [Investasi] PTPP Bersiap Gencarkan Proyek Investasi Infrastruktur

uang tersebut diduga kuat berkaitan dengan praktik suap-menyuap.

Baca serta: Catat! KPK Klaim Terjadi Peningkatan Pemulihan Aset Korupsi

“Beberapa pihak kami amankan dengan sejumlah uang. kami saat ini sedang memeriksa para pihak untuk membuat terang dugaan tindak pidana korupsi yg sedang kami selidiki. Mohon bersabar pada saatnya nanti kami akan sampaikan setelah proses pemeriksaan selesai,” kata Ghufron.

Baca Juga :  [Saham] Analisa Saham Hari ini ARTO ADRO BGTG INCO TLKM BKSW | Saham Potensial disaat IHSG Loyo ?

Sebelumnya, Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini tim melakukan penindakan di Bekasi, Jawa Barat. 

“Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wilayah Bekasi, Jawa Barat,” kata Wakil Pimpinan KPK Nurul Ghufron kepada awak media, Rabu, 5 Januari 2022. 

Belum diketahui siapa yg diamankan tim KPK di dalam operasi senyap kali ini. Namun diduga yg turut diamankan ialah Wali Kota Bekasi RE dan juga serta pihak swasta. 

Mereka yg diamankan kini tengah menjalani pemeriksaan intensif dari tim penindakan KPK.

Baca Juga :  Dukung Subsidi Listrik Langsung ke Masyarakat, Erick Thohir Singgung Soal Mafia

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan juga serta keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di our Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yg terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan juga serta keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: