Home Terbaru Yakin menjadi Dompet Digital Paling sangat banyak Digunakan, OVO Ungkap Kekuatan Utamanya

Yakin menjadi Dompet Digital Paling sangat banyak Digunakan, OVO Ungkap Kekuatan Utamanya

Trading, Investasi, Terbaru January 13, 2022 3:06 am

TEMPO.CO, Jakarta – Platform dompet digital dan juga serta layanan finansial OVO (PT Visionet Internasional) percaya diri dapat menjadi salah satu berasal dari sekian sangat banyak fintech yg mampu mendongkrak penggunaan Software Aplikasi keuangan membuat masyarakat Indonesia.

Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO, mengungkap optimisme ini muncul karena pihaknya masih teguh dengan filosofi ekosistem terbuka, yg membuat OVO mampu menerima kerja sama dengan berbagai pihak.

Baca Juga :  Pekan Kedua Januari, Investor Asing Ramai-ramai Masuk RI, Bawa Cuan Rp8,65 Triliun

“OVO memandang pembayaran digital merupakan pintu gerbang akses ekosistem layanan keuangan yg lebih luas. Filosofi ekosistem terbuka yg dianut OVO, telah memungkinkan OVO untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan keuangan yg nyaman, aman, dan juga serta terjangkau,” ujarnya di dalam keterangan resmi, Rabu, 12 Januari 2022.

Untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama segmen unbanked, OVO terus berupaya memperluas ekosistem offline melalui kerja sama dengan berbagai mitra. Antara yg lain, Indomaret, LOTTE Mart, Mitra Bukalapak, dan juga serta masih sangat banyak lagi.

Pada penghujung 2021 lalu, dompet digital terafiliasi Grab Holdings Ltd ini serta hadir sebagaimana opsi pembayaran digital di platform dagang-el (e-commerce) JD.ID dan juga serta Bukalapak.

Baca Juga :  Warga Serbu Indomaret hingga Alfamart Beli Minyak Goreng Rp14 Ribu

Adapun, sejak Tahun lalu, platform yg identik dengan warna ungu ini serta gencar meluncurkan inovasi produk yg lain, yaitu akses layanan keuangan. Seperti produk asuransi lewat OVO | Proteksi hasil kerja sama dengan perusahaan asuransi, dan juga serta produk investasi lewat OVO | Invest hasil kerja sama dengan Bareksa dan juga serta sekuritas.

Baca Juga :  Erick Thohir Ungkap Transaksi di Wisata Lokal Bisa Tembus Rp 1.400 T

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video terbaru berikut ini: