Home Video Gelar Aksi Demo Di Polda Gorontalo, Korban Investasi Bodong Marah-Marah Kepada...

[Investasi] Gelar Aksi Demo Di Polda Gorontalo, Korban Investasi Bodong Marah-Marah Kepada Polisi

Video Investasi : Kompas TV Gorontalo I like habits, because they’re disposal. This Widespread cam!! dan juga video,gelar,aksi,demo,aksidemo,forex,gorontalo,investasibodong,korban,poldagorontalo,
Di Unggah Kompas TV Gorontalo
Channel Kompas TV Gorontalo
Video ID l9_K9V1vaxc

URL link https://www.youtube.com/see?v=l9_K9V1vaxc

Jangan lupa handle dan juga subscribe video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
GORONTALO, KOMPAS TV – Salah satu korban investasi bodong ini marah-marah dihadapan aparat kepolisian saat melakukan aksi demo di Mapolda Gorontalo pada Kamis siang.

Baca Juga :  [Investasi] 5 ALASAN MILLENNIAL HARUS KENAL INVESTASI

Ia tak terima owner investasi bodong ditahan Mapolda Gorontalo dan juga minta untuk dilepaskan agar bisa mengembalikan modal investasi.

di dalam aksi demo ini, massa serta menuntut agar bisa bertemu dengan Kapolda Gorontalo Irjen Akhmad Wiyagus untuk meminta kejelasan tentang dana yg telah diinvestasikan kepada oknum polisi Aipda A-Y.

Menanggapi tuntutan massa aksi, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Tony Sinambela menyampaikan saat ini kasus investasi bodong di Gorontalo tengah di dalam penanganan aparat kepolisian.

Baca Juga :  [Investasi] Investasi untuk Mensejahterakan Rakyat

Tony meminta kepada masyarakat yg merasa dirugikan dengan investasi agar membuat laporan secara resmi di Mapolda Gorontalo.

Tony menyebut sejak investasi bodong ini ditangani oleh polisi hanya 10 orang yg sudah membuat laporan polisi.

Setelah mendapat tanggapan dari Polda Gorontalo tak lama kemudian massa aksi membubarkan diri namun di dalam waktu dekat ini massa berjanji akan kembali melakukan aksi demo dengan jumlah massa yg lebih sangat banyak.

Baca Juga :  [Saham] Analisa teknikal saham hari ini 5 Januari 2022 IMJS BBRI FREN BFIN SAME WSKT DAN IHSG

#aksidemo #investasibodong #poldagorontalo

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.television/article/251419/gelar-aksi-demo-di-polda-gorontalo-korban-investasi-bodong-marah-marah-kepada-polisi

2 COMMENTS