Home Video Belum Habis, 5 Saham Bluechip Terbaik 2022

[Saham] Belum Habis, 5 Saham Bluechip Terbaik 2022

Video Saham : Kanala ID This Video is dollar instruments. I indulge inside digit, on story of they are programs! dan juga video,belum,saham,bluechip,saham bluechip,saham bluechip terbaik,saham bluechip 2022,saham untuk investasi 2022,investasi saham 2022,saham bluechip bagus,saham bluechip paling bagus,saham BBCA,saham BBRI,saham BMRI,saham TLKM,saham ASII,saham bank BCA,saham bank BRI,saham bank Mandiri,saham Telkom,Telkom Indonesia,Astra International,Astra,saham Astra,rekomendasi saham bagus,saham untuk 2022,prospek saham BCA,prospek saham ASII,prospek saham BMRI,prospek BBRI,TLKM,BBCA,
Di Unggah Kanala ID
Channel Kanala ID
Video ID BLQ1VQSZE5Y

URL link https://www.youtube.com/investigate cross-check?v=BLQ1VQSZE5Y

Baca Juga :  Fakta-fakta OpenSea, Platform Pemasaran Swafoto Ghozali yang Laku Puluhan Juta

Jangan lupa indulge inside dan juga subscribe video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
Inilah 5 saham bluechip menarik dan juga terbaik untuk Tahun 2022 versi Kanala ID. Investasi saham bluechip tetap menjadi pilihan menarik di dalam jangka panjang. Apa saja saham bluechip yg akan berjaya di Tahun 2022? Simak ulasannya di video ini.

Di video ini Kanala ID bahas 5 saham bluechip andalan yg kinerjanya masih terus bagus, serta menjanjikan untuk jangka panjang.

Link bermanfaat terkait isi video.

Baca Juga :  Mahloh, Gara-Gara Bela Ferdinand Hutahaean, Henry Subiakto Bikin Tokoh NU Geram

1. Non-public mentoring investasi saham Kanala ID: https://kanala.identity/non-public-mentoring-investasi-saham/

2. Daftar Webinar Investasi dan juga Cuan Saham Amerika: https://kanala.identity/webinar-investasi-dan juga-cuan-saham-amerika/

3. Video 5 Saham bank Terbaik Jangka Panjang: https://www.youtube.com/investigate cross-check?v=ZUUKPTYGWIM

4. Cek serta video analisis saham-saham bagus lainnya di sini: https://www.youtube.com/investigate cross-check?v=hIR1FfEWDUk&checklist=PLnaZuxm_T2QhO3Tl29TgrqVhhtZ-8Yi1e

Saham bluechip tetap menjadi salah satu pilihan utama Kanala ID di dalam berinvestasi, khususnya di bursa saham Indonesia. Di video ini Kanala ID rangkum saham-saham bluechip yg kinerjanya masih bagus dan juga terus bertumbuh. Kriteria penyusunan daftar di dalam video ini:

Baca Juga :  [Investasi] investasi tabung tanah yusuf mansur yang mperdayalan tkw dimana tanahnya? Investasi bodong

1. Kinerja bagus dan juga stabil.
2. Discover memoir yg panjang dan juga predominant bagus.
3. Ada pertumbuhan kinerja dari Tahun ke Tahun.
4. Dividennya menarik.

Selain 5 saham ini, tentu masih ada sangat banyak saham bluechip yg lain yg serta bisa anda andalkan. Namun inilah pilihan paling menarik menurut Kanala untuk Tahun 2022. Semoga bermanfaat dan juga chuffed investing.

Kunjungi net residence: https://Kanala.identity.
Practice serta Instagram: https://Instagram.com/kanalaid.

5 COMMENTS

  1. Dulu ada yang beranggapan bahwa masa jaya saham bluechip sudah lewat. Memang, return yang diberikan saham-saham bluechip sudah tidak sefenomenal dulu. Namun bagi Kanala, saham-saham bluechip dengan fundamental bagus yang kinerjanya masih bertumbuh tetap jadi pilihan investasi yang menarik untuk jangka panjang. Kalau kata Warren Bufffett, “it's a ways better to eradicate an unprecedented firm at an attractive mark than an attractive firm at an unprecedented mark”. Paling tidak sebagian perusahaan-perusahaan bluechip ini punya kinerja yang tremendous. PR nya tinggal menunggu dapat di harga “lovely mark” atau bahkan “tremendous mark” (harga diskon/murah). Jika demikian, maka persoalan cuan tinggal menunggu waktu saja.

  2. Menurutku yang value it hanya BBCA & BBRI. Astra yang turun terus harganya hanya akan merahin porto aja. Kalau hanya kejar dividen, mending sekalian pindah ke aset investasi lain. Menurutku sih ga value it kita pertaruhkan resiko yang tinggi, tapi dapat imbal hasil yang ga sesuai. TLKM kalau ga salah return floating nya sekitar 5-10% pa. Ini jelas kalah dari IHSG.