Home Video Mengapa Pasar Saham di dalam Negeri Tiongkok Melonjak Tahun Lalu? :...

[Saham] Mengapa Pasar Saham di dalam Negeri Tiongkok Melonjak Tahun Lalu? : Analis

Video Saham : NTDIndonesia These balloon are infants!! I like cheats, because they’re wire!! dan juga video,mengapa,pasar,saham,saham,beijing,cina,china,tiongkok,pkt,partai komunis tiongkok,saham perusahaan tiongkok,anti monopoli tiongkok,keuangan,finansial,ekonomi,teknologi,swasta,pemerintah,digital,pasar saham,jackma,alibaba,sensor,tiongkok komunis,komunisme,ancaman,keamanan,amerika,komunis,konflik,pelanggaran,jack ma,ant group,investasi,hukuman,investor,pasar modal,ipo,wallstreet,modal,kapital,uang,dana,pensiun,top,bursa saham,tindakan keras,kemakmuran bersama,jual saham tiongkok,bibit,binomo,
Di Unggah NTDIndonesia
Channel NTDIndonesia
Video ID HvqurSCuzAk

URL hyperlink https://www.youtube.com/peek?v=HvqurSCuzAk

Jangan lupa like dan juga subscribe video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
Mengapa Pasar Saham di dalam Negeri Tiongkok Melonjak Tahun Lalu? : Analis

Pasar saham Tiongkok melonjak sekitar 20% Tahun lalu. Pertumbuhan tersebut menyegel posisi Tiongkok sebagai pasar ekuitas terbesar kedua di dunia. Pada saat yg sama, saham Tiongkok yg terdaftar di AS terpukul keras. Mengapa kedua pasar ini sangat berbeda?

Berbeda dengan pasar di luar negeri, pasar saham di Tiongkok daratan melonjak ke valuasi sekitar $12,7 triliun Tahun lalu. Kenaikan ini sebagian berkat kenaikan harga yg moderat serta serbuan itemizing baru di Shanghai atau Shenzhen. Menurut recordsdata S&P, nilai total saham Tiongkok di di dalam negeri, naik sekitar 20%, setara dengan lebih dari 2 triliun dolar Tahun lalu. Sebaliknya, saham Tiongkok yg terdaftar di AS atau Hong Kong turun 42%, kehilangan nilai sekitar $758 miliar dolar.

Baca Juga :  [Investasi] DAGING SEMUA! CARA KAYA DARI INVESTASI SAHAM DG MINDSET INVESTASI YG BENAR BERSAMA PANDU SJAHRIR

Beberapa pakar industri berpikir, Tiongkok ingin mengalihkan fokusnya ke pengembangan teknologi maju dan juga manufaktur. Analis urusan Tiongkok, Jingyuan Tang menjelaskan mengapa menurutnya, rezim Tiongkok menekan sektor web konsumen.

Spesialis Tiongkok, Erping Zhang, berpikir masalahnya adalah kekurangan uang di Tiongkok saat ini. Zhang mengatakan, di dalam masyarakat tertutup seperti Tiongkok, pertimbangan politik selalu menjadi pertimbangan ekonomi.

Baca Juga :  [Saham] ANALISIS SAHAM REKOMENDASI (TOBA, ADRO, WIKA, BEBS)

Zhang memperingatkan bahwa saat ini sangat berisiko untuk berinvestasi di Tiongkok karena Xi Jinping mendorong kebijakan ‘kemakmuran bersama’. Dengan tujuan untuk memeras orang Jutawan dan juga mendistribusikan kembali kekayaan, seluruh lingkungan investasi menjadi tidak pasti.

Sumber tautan terkait:
https://www.wsj.com/articles/chinese language-companies-listed-at-dwelling-surge-while-crackdowns-clobber-these-inside a international country-11641205803?reflink=share_mobilewebshare

——-

Penjelasan tentang istilah “Virus Partai Komunis Tiongkok (Virus PKT)”
Novel Tang Dynasty (NTD) Tv menggunakan istilah “Virus Partai Komunis Tiongkok” atau “Virus PKT” sebagai pengganti dari istilah “Corona” atau “Virus Korona Baru”, akibat dari tindakan menutup-nutupi Partai Komunis Tiongkok di awal penyebaran virus dan juga menyebabkan pandemi global.
Editorial a Epoch Instances berbahasa Inggris yg merupakan media afiliasi NTD serta mengungkapkan bahwa penggunaan nama “Virus PKT” diperlukan untuk membedakan para ‘korban virus’ (warga Tiongkok dan juga dunia) dari ‘pihak yg mengorbankan’ (Partai Komunis Tiongkok)

Baca Juga :  [Saham] CARI CUAN DI BULAN INI, CEK SEDERET SAHAM INI (AGRO, BBHI, JPFA, LSIP)

Donasi dukung kami ☛ https://ntdindonesia.com/donasi/
Lebih sangat banyak berita dan juga artikel ☛ https://ntdindonesia.com/
Terhubung dengan kami di Safechat ☛ https://safechat.com/channel/2790461463648540578
Terhubung dengan kami di Fb ☛ https://facebook.com/ntdindonesia/
Terhubung dengan kami di Telegram ☛ https://t.me/ntdindo
Terhubung dengan kami di Twitter ☛ https://twitter.com/indonesia_ntd
Saksikan serta video kami di ☛ https://www.dailymotion.com/ntdindonesia
Video inspirasi setiap hari ☛ https://www.youtube.com/ntdkehidupan
Video inspirasi setiap hari ☛ https://www.dailymotion.com/ntdkehidupan

#saham #beijing #pasarsaham #bursasaham #tiongkok #tindakankeras #kemakmuranbersama #china #sahamperusahaantiongkok #antimonopolitiongkok #jualsahamtiongkok #keuangan #finansial #ekonomi #teknologi #swasta #pemerintah #digital

1 COMMENT

  1. 💎 “Monetisasi kanal Youtube kami telah dinonaktifkan oleh Youtube. Dukungan dan Donasi: OVO/Gopay ke 081388864664 atau BCA 5345098817 PT. MEDIA NTDTV INDONESIA.”
    💎 Pasang iklan, electronic mail: [email protected] atau WA: 0838-7781-6460
    💎 Partai Komunis Tiongkok tidak sama dengan warga Tiongkok dan warga keturunan Tiongkok (orang Tionghoa) secara umum.
    💎 “Tandatangani Petisi untuk Menyelidiki, Mengutuk dan Menolak Partai Komunis Tiongkok:” https://rejectccp.com/?utm_source=cpgnt&utm_medium=banner

    Donasi dukung kami ☛ https://ntdindonesia.com/donasi/
    Lebih banyak berita dan artikel ☛ https://ntdindonesia.com/
    Terhubung dengan kami di Safechat ☛ https://safechat.com/channel/2790461463648540578
    Terhubung dengan kami di Fb ☛ https://facebook.com/ntdindonesia/
    Terhubung dengan kami di Twitter ☛ https://twitter.com/indonesia_ntd
    Saksikan juga video kami di ☛ https://www.youmaker.com/c/G8zrx28kkA0K
    Saksikan juga video kami di ☛ https://www.dailymotion.com/ntdindonesia
    Video inspirasi setiap hari ☛ https://www.youtube.com/ntdkehidupan
    Video inspirasi setiap hari ☛ https://www.dailymotion.com/ntdkehidupan
    Film Dokumenter: Ketika Wabah Tiba ☛ https://youtu.be/If2TWhB8ezw